Header Ads

  • Breaking News

    Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief

    Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief


    Jakarta- Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ingin koalisi Prabowo -Sandi membahas soal strategi membagi perolehan elektroral supaya Partai Gerindra tidak besar sendiri.

    Menanggapi hal tersebut, bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengharapkan agar demokrasi bisa memberikan ruang dan inovasi, karena pileg dan pilpres 2019 berjalan bersamaan.

    " Jadi inovasi akan lahir, banyak orang-orang cerdas di masing-masing partai memastikan soal elektoral, pihak kubu Jokowi juga partai tumbuh dan berkembang," kata Sandi di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

    Terkait soal Partai Demokrat, PAN dan PKS yang mendapat keuntungan elektroral di Pemilu 2019, karena bakal capres-cawapres yang diusung disebut hanya merepresentasikan Partai Gerindra ,karena posisinya Sandi menegaskan telah mundur dari Gerindra.

    "Saya sudah mundur, proses pengunduran diri, saya akan berdiri di atas kepentingan semua parpol koalisi akan terwakili," ucapnya.

    Sebelumnya, Wasekjen Demokrat Andi Arief menyebutkan Pemilu 2019 membutuhkan seni tinggi , agar Partai Gerindra tidak sendirian mendapatkan keuntungan elektoral.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/