Header Ads

  • Breaking News

    Prabowo Bakal Kunjungi Sinta Wahid

    Prabowo Bakal Kunjungi Sinta Wahid


    Jakarta - Bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengatakan bakal calon presiden yang juga Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan mengunjungi istri mantan presiden keempat Abdurahman Wahid (Gus Dur) Sinta Nuriyah Wahid untuk bersilaturahmi.

    "Ya Pak Prabowo rencanannya akan berkunjung ke ibu Sinta dalam beberapa hari ini ke depan," kata Sandi di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

    Sandi menjelaskan dalam pertemuan tersebut dirinya mendengarkan dan pendapat dari Sinta Nuriyah yang menyampaikan beberapa masalah penting atas Pilpres 2019. Dengan menjaga keberagamaan.

    "Kita mendapatkan pesan yang jelas dari ibu Sinta untuk menjaga keberagamaan, menjaga toleransi bangsa, maka kita pastikan Pilpres 2019 sejuk," ucapnya.

    Sebelumnya, bakal Calon Wakil Gubenur (cawagub) Sandiaga Uno menyambangi istri alm Abdurahman Wahid (Gusdur), Sinta Nuriyah Wahid di rumahnya.

    Saat tiba di rumah mantan Presiden ke empat tersebut Sandi langsung disambut oleh Sinta Nuriyah dan juga putri kedua Gusdur, Yenny Wahid.

    Sandi kemudian menyapa Sinta Nuriyah."Assalamualaikum," kata Sandi kepada Sinta Nuriyah di kediamannya di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

    Sandi mengatakan kunjunganya kerumah Gusdur untuk melakukan silahturahmi dan meminta nasihat kepada Sinta terkait Pilpres 2019.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/