Header Ads

  • Breaking News

    Gerindra: Prabowo Minta Kepala Daerah Fokus Kerja

    Gerindra: Prabowo Minta Kepala Daerah Fokus Kerja


    Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade menilai ada perbedaan filosofi antara kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan Joko Widodo-Maruf Amin atas dukungan kepala daerah pada Pemilu Presiden 2019.

    "Ini beda filosofi antara kubu Pak Prabowo dengan kubu Pak Jokowi ya," kata Andre kepada INILAHCOM, Selasa (11/9/2018).

    Menurut dia, kubu Prabowo-Sandi yang merupakan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 tetap mengimbau kepada kepala daerah yang diusung Gerindra untuk tetap fokus kerja.

    "Penuhi janji kampanye anda kepada masyarakat, laksanakan amanah yang diterima, itu yang fokusnya bukan kampanye memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi," ujarnya.

    Sedangkan, kata Andre, berbeda dengan kubu Jokowi-Maruf yang benar-benar memainkan isu menggalang kepala daerah yang sangat berbeda dengan kubu Prabowo-Sandi.

    "Kalau kita kader yang diusung kader jadi kepala daerah, kita minta fokus saja. Itu filosofi perbedaan kita," jelas dia.

    Untuk diketahui, beberapa kepala daerah yang baru terpilih maupun sudah dilantik telah menyatakan dukungan secara terang-terangan kepada pasangan calon incumbent Jokowi-Maruf pada Pemilu Presiden 2019.

    Antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Papua Lukas Enembe, Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat.

    [ris]

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/