Header Ads

  • Breaking News

    Sandi Akui Biaya Kampanye Mahal, Netizen Ini Siap Bantu Dana Kampaye Prabowo-Sandi di Aceh

    Sandi Akui Biaya Kampanye Mahal, Netizen Ini Siap Bantu Dana Kampaye Prabowo-Sandi di Aceh


    Gema Indonesia Raya - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mengakui biaya kampanye mahal. Tetapi Sandi mengaku berusaha meminimalisir penggunaan dana kampanye tersebut.

    Penggunaan dana kampanye yang besar, dinilai Sandi kurang pantas ditengah situasi ekonomi yang serba sulit.

    “Kami tau bahwa biaya kampanye tidak mengeluarkan biaya yang sedikit, tapi kami akan menggunakan biaya seminim mungkin dan seefektif mungkin karena kurang pantas di saat situasi ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang ini, kami malah boros dalam pembiayaan kampanye,” tulis Sandi di akun @sandiuno, Sabtu (23/2018) lalu.

    Tak disangka, kicauan Sandi ini mendapat tanggapan serius dari seorang netizen. Putra Daerah Nagroe Aceh Darussalam, Iskandar Fauzi mengaku siap membantu dana kampanye Prabowo-Sandi di Aceh.

    Iskandar mengaku siap memenangkan Prabowo-Sandi dan membiayai dana saksi satu kecamatan dengan jumlah 16 desa ditempat tinggalnya.

    “Saya putra Aceh yg cinta NKRI dan bermartabat, izinkan saya @prabowo, @sandiuno dan @Dahnilanzar utk membiayai dana saksi satu kecamatan tempat saya tinggal yg jmlh 16 desa dan saya siap memenangkan prabowo – sandi dlm satu kecamatan trsbt tanpa mengharapkan imbalan apapun,” balas akun @iskandarfauzi16, Rabu (26/9).


    Kicauan Iskandar menuai banyak tanggapan dari warganet. Mereka mengagumi langkah Iskandar membiayai dana saksi di daerahnya.

    “Mantappp..loyalitas tanpa batas.Semoga selalu di lancarkan dan di beri kesehatan..amin. #2019GantiPresiden
    #2019PrabowoSandi,” tulis @sammybagas84.

    Sumber ; SWARARAKYAT


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/