Header Ads

  • Breaking News

    Prabowo-Sandi Menang di Twitter, Jokowi-Ma'ruf 'Kuasai' Facebook

    Prabowo-Sandi Menang di Twitter, Jokowi-Ma'ruf 'Kuasai' Facebook


    Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno unggul atas Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di kalangan pengguna media sosial (medsos) Instagram dan Twitter.

    Sementara pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul di kalangan pengguna Facebook.

    Hal tersebut merupakan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada 12-19 Agustus 2018 melalui face to face interview menggunakan kuesioner.

    Dalam segmen Instagram, pasangan Prabowo-Sandiaga memperoleh 42,0%, sedangkan Jokowi-Ma'ruf 40,9%. Sedangkan responden yang belum memutuskan sebanyak 17,1%.

    "Prabowo-Sandiaga unggul di pengguna media sosial Instagram," kata peneliti LSI Denny JA, Ardian Sopa di kantornya, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (5/9/2018).

    Begitu pula di segmen Twitter, pasangan Prabowo-Sandiaga memperoleh 40,0%, sedangkan Jokowi-Ma'ruf 34,3%.

    Adapun responden di Twitter yang belum memutuskan sebanyak 25,7%. "Prabowo-Sandiaga unggul di pengguna media sosial Twitter," katanya.

    Sementara di segmen Facebook, Jokowi-Ma'ruf unggul dengan 41,6%, sedangkan Pasangan Prabowo-Sandiaga 39,4%. Kemudian, responden yang belum memutuskan sebanyak 19,0%.

    Dia melanjutkan, survei itu menggunakan metode multistage random sampling dengan 1200 responden dan margin of error sebesar +/- 2,9%. Adapun survei itu dilaksanakan di 33 provinsi di Indonesia.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/