Header Ads

  • Breaking News

    Peserta Aksi Bela Tauhid Mulai Berdatangan Di Titik Kumpul Patung Kuda

    Gema Indonesia Raya - Peserta aksi damai “Aksi Bela Tauhid” mulai berkumpul di kawasan Patung Kuda, depan Tugu Monas, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

    Patung Kuda menjadi titik kumpul aksi. Dari Patung Kuda, peserta aksi akan menggelar ukjuk rasa damai di depan kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jalan Medan Merdeka Barat.

    Peserta aksi yang sudah datang di Patung Kuda kompak mengenakan atribut yang bertuliskan kalimat tauhid. Mereka terdiri dari pria dan wanita ada juga anak-anak.

    Ada yang membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid La Ilaha Illallah, ada pula yang mengenakan syal yang bertuliskan kalimat yang sama.

    Pada pukul 13.00 WIB, aksi yang diprakarsai oleh Barisan Nusantara Pembela Tauhid (BNPT) dan Komando Laskar Islam (KLI) itu akan melakukan long marc dari Patung Kuda menuju kantor Kemenko Polhukam.

    Di depan kantor Wiranto itu, mereka akan menyuarakan agar penegak hukum mengusut tuntas kasus pembakaran bendera bertuliskan tauhid yang dilakukan oleh tiga anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdatul Ulama (NU) Garut, Jawa Barat beberapa waktu lalu.(kl/rmol)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/