Header Ads

  • Breaking News

    ‘Ojo Loyo’, Pesan Cawapres 02 Sandiaga Kepada Milenial Bumiayu, Brebes

    Gema Indonesia Raya - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno meminta kepada milenial di Brebes tidak mudah loyo. Loyo berati lemah dan tak berdaya.

    Hal ini disampaikan mantan Ketua Umum HIPMI periode 2005-2008 itu saat bertemu ribuan milenial Bumiayu Kabupaten Brebes di Hotel Anggraini, Jumat (26/10).

    “Milenial itu bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun-tahun mendatang,” ungkap Sandi.

    Menurutnya milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik.

    “Dolar Menguat, rupiah melemah alias loyo. Nah milenial ojo loyo,” tegas Sandi.

    Foto: Imam Suripto/detikcom
    Sandi melanjutkan ditengah kondisi ekonomi Indonesia yang sedang tidak baik dan sulitnya mencari lapangan kerja serta harga-harga yang melambung tinggi, para milenial sudah seharusnya jangan mencari pekerjaan, tapi justru menciptakan lapangan kerja.

    “Saya juga memulai usaha dari nol. Tahun 1998 ketika terjadi resesi ekonomi saya kena PHK, tapi saya tidak menyerah. Bersama teman masa SMA, kami membuat perusahaan konsultan. Alhamdulillah perusahaan yang dimulai dari tiga karyawan, sekarang memperkerjakan lebih dari 50 ribu orang,” ucapnya.

    Mantan wakil Gubermur DKI ini menyatakan kunci suksesnya adalah 4 as, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

    Selain memberikan motivasi pada kalangan milenial, Sandi juga berpesan untuk menciptakan suasana kondusif, terlebih saat masa kampanye. Milenial diharapkan bisa menciptakan suasana kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan.

    “Saya juga menyampaikan pesan Pak Prabowo, yuk kita kampanye sejuk, kampanye mempersatukan, bukan memecah belah. Pakai kata-kata dan kalimat yang positif. Sampaikan kepada semuanya, Prabowo Sandi fokus pada perbaikan ekonomi yang fokus pada penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” papar Sandi. (dtk)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/