Header Ads

  • Breaking News

    Mengenal Orang-Orang 'Dekat' Capres Prabowo Subianto

    Mengenal Orang-Orang 'Dekat' Capres Prabowo Subianto


    Sejak mendirikan Partai Gerindra 2008, Prabowo Subianto membangun partai tersebut dari nol. Hingga akhirnya besar sampai sekarang.

    Besarnya Partai Gerindra tidak lepas dari orang-orang dekat Prabowo. Ada beberapa nama yang dikenal publik sebagai orang dekat Prabowo di internal partai. Nama-nama itu sering diajak bicara khusus dan diminta pendapat oleh Prabowo dalam berbagai macam hal, terutama dalam politik.

    Siapa saja mereka? Ini nama-namanya:

    1. Edhy Prabowo


    Persahabatan Edhy dengan Prabowo bukan dalam hitungan bulan, tapi sejak keduanya masih muda. Edhy mengenal Prabowo Subianto saat masih berpangkat Letkol dan menjabat Dangrup III TNI AD.

    Sudah sejak lama Prabowo sangat dekat dan percaya. Bahkan Edhy muda dibiayai Prabowo mengenyam ilmu pendidikan Fakultas Ekonomi Universitas Moestopo. Saat Prabowo merintis usaha di Yordania, Edhy pun juga ikut.

    Kini Edhy Prabowo menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPR dan Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI peridoe 2014 - 2019. Dalam berbagai kegiatan, tampak Edhy selalu mendampingi Prabowo.

    2. Djoko Santoso



    Meski baru masuk Partai Gerindra, sosok Jenderal (Purn), Djoko Santoso juga sentral dalam lingkaran Prabowo Subianto. Ia adalah Mantan Panglima TNI.

    Djoko Santoso usai pensiun langsung memilih terjun ke dunia politik dan bergabung di Partai Gerindra. Jabatannya cukup strategis sebagai wakil ketua dewan pembina.

    Ia sudah aktif membantu Prabowo sejak Pilpres 2014. Dan pada Pilpres 2019, Djoko Santoso mendapat tugas sebagai ketua tim sukses pasangan Prabowo-Sandi.

    3. Ahmad Muzani


    Ahmad Muzani adalah seorang pengusaha sekaligus politisi yang berasal dari Partai Gerindra. Pada periode 2014 2019 dia terpilih menjadi anggota DPR RI dan ditunjuk menadi Ketua Fraksi dari Partai Gerindra di DPR RI.

    Saat ini Muzani menduduki jabatan sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra. Dengan jabatan yang diemban dia menjadi orang lebih sering bertemu Prabowo terkait tugasnya sebagai seorang sekjen.

    4. Fadli Zon



    Fadli Zon bersama Prabowo serta Hashim Djojohadikusumo dan mantan Deputi V badan Intelijen Negara Bidang Penggalangan Muchdi Purwoprandjono adalah pendiri Partai Gerindra pada 6 Februari 2008.

    Sebagai pendiri Partai Gerindra Fadli menjabat sebagai wakil ketua Gerindra bersama Prabowo yang menjadi ketua umumnya. Wakil Ketua DPR ini menjadi orang terdepan membela Prabowo saat diserang lawan politiknya. Contohnya saat Prabowo diserang karena mengatakan Indonesia akan bubar, Fadli Zon menjadi salah satu orang yang membela Prabowo.

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/