Header Ads

  • Breaking News

    #KawanPS Siap Gerakkan Kaum Muda Milenial Indonesia untuk Menangkan Prabowo-Sandi

    #KawanPS Siap Gerakkan Kaum Muda Milenial Indonesia untuk Menangkan Prabowo-Sandi


    Partai Gerindra-PKS-PAN-Demokrat sepakat mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden 2019-2024.

    Pasangan ini akan menjadi lawan tanding pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Peta politik jelang pemilu 2019 pun berubah, kini masing-masing kandidat akan adu strategi untuk menggaet para pemilihnya.

    Di kubu Prabowo-Sandi Uno telah hadir gerakan kaum muda milenial yang menamakan dirinya #KawanPS. Ini adalah komunitas yang fokus mengarap segmen milinial muda.

    "#KawanPS itu concern untuk menggarap kaum milenial muda Indonesia, kita fokus akan melahirkan gerakan-gerakan kreatif kekinian dengan narasi yang mudah diterima para anak muda. Kita akan konsen kepada isu Ekonomi Kerakyatan dan Indonesia Sejahtera" demikian ujar Muhamad Idrus Ketua Umum #KawanPS dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (10/8)

    Idrus juga menambahkan, bahwa sosok Prabowo-Sandi Uno itu adalah pasangan yang tepat untuk memimpin indonesia kedepan, mereka berdua InsyAllah akan mampu "membangkitkan kembali Ekonomi Kerakyatan untuk Indonesia Sejahtera"


    Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal #KawanPS M Hadi Nainggolan mengatakan, dalam waktu dekat ini kita akan membangun konsolidasi #KawanPS diseluruh Indonesia. Teman-teman diberbagai daerah sudah banyak yang siap bergabung dan berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi Uno melalui gerakan #KawanPS.

    "Kita sangat optimis, dengan melihat animo masyarakat Indonesia yang siap berjuang bersama, #KawanPS akan bisa kita bentuk di 34 provinsi dan di 550 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. (*)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/