Header Ads

  • Breaking News

    Istri Tembak Mati Suami di Depan Anak Mereka

    Istri Tembak Mati Suami di Depan Anak Mereka


    Louisiana - Seorang perempuan AS berusia 31 tahun ditangkap setelah diduga menembak mati suaminya di depan tiga orang anak mereka, lapor BBC, Selasa (11/9/2018).

    Peristiwa itu terjadi di sebuah tempat parkir supermarket Walmart, di negara bagian Louisiana, pada Sabtu pagi akhir pekan lalu.

    Kayla Giles dan Thoumas Coutee Jr adalah pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2014, dan sekarang sedang dalam situasi pisah rumah.

    Polisi mengatakan perempuan itu, Kayla Giles, bertemu Thomas Coutee Jr untuk melakukan pertukaran hak asuh seorang anak mereka di tempat parkir itu.

    Dua anak lain ikut serta. Dan, di depan ketiga anak itu Kayla Gile menembak Thoumas Coutee Jr satu kali di dadanya.

    Upaya penyelamatan darurat di tempat kejadian tidak membuahkan hasil dan lelaki berusia 30 tahun itu meninggal karena luka-lukanya.

    Polisi mengukuhkan, tiga anak mereka berada di sana saat penembakkan tetapi tidak terluka dalam insiden itu.

    Ketiga anak awalnya dibawa ke markas polisi setempat, lalu Departemen Anak dan Layanan Keluarga Louisiana mengirim mereka untuk berada dalam pengasuhan anggota keluarga mereka.

    Para saksi mengatakan kepada media setempat bahwa sesudah polisi dan petugas pemadam tiba di tempat kejadian, dilakukan upaya penyelamatan darurat CPR kepada Couttee.

    Petugas darurat kemudian mencoba untuk menghidupkan lagi detak jantungnya setidaknya selama 20 menit, namun gagal.

    Situs berita lokal Town Talk menulis bahwa Couttee pernah mengadukan istrinya ke polisi, yang disebutnya melakukan sejumlah kekerasan di masa lalu, dan mengajukan permohonan agar sang istri tak diberikan hak asuh bersama.

    Polisi mengatakan peristiwa itu terjadi di "bagian luar" dari tempat parkir supermarket, dan tak banyak mobil lain di sekitarnya.

    Para pejabat belum mengungkapkan motif atau informasi lebih lanjut tentang penembakan itu.

    Kayla Giles dikenakan pidana pembunuhan tingkat dua oleh Departemen Kepolisian setempat.

    [bbc/lat]

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/