Header Ads

  • Breaking News

    Dukung Prabowo, GPK Jogja Tidak Pindah dari PPP

    Dukung Prabowo, GPK Jogja Tidak Pindah dari PPP


    Jakarta - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Timur Kota Jogjakarta mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Presiden 2019.

    Namun, melalui akun twitternya @timurkota kalau GPK Timur Kota Jogjakarta tidak akan pindah partai meskipun dukungan berbeda dengan PPP yang diketuai oleh M Romahurmuziy (Romi).

    "Kami tidak akan pindah, kami tetap di PPP, kami bukan jiwa abu-abu," tulis akun GPK Timur Kota Jogjakarta yang dikutip INILAHCOM, Rabu (12/9/2018).

    Sebab, Partai Persatuan Pembangunan tidak bisa disalahkan tapi yang patut disalahkan adalah orang-orang yang berada dalam partai berlambang Ka'bah dibawah Ketua Umum Romi.

    "Kami tidak menyalahkan partai, kami menyalahkan orang-orang yang didalamnya, kami menginginkan P3 kembali ke khittahnya visi misinya. Mungkin anda tidak tau arti dari khittah," ujarnya.

    Untuk itu, GPK Timur Kota Jogjakarta akan menggelar silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar PPP Khittah DIY menuju Pilpres.

    "Undangan ,Silatuhrami dan konsolidasi keluarga besar PPP Khittah DIY. Menuju Pilpres 2019. #kosongkangerbongpppdiy #2019GantiPresiden #2019_tahun_anyar_presiden_anyar," lanjutnya.

    Sementara, netizen pemilik akun soldier of allah @rifai_attalla mendukung langkah Gerakan Pemuda Ka'bah Timur Kota Jogjakarta.

    "Allahu Akbar #2019GantiPresiden, salam kami dari Solo bang @timurkota kami telah mendengar dan mengetahui begitu hebat perjuangan GPK Jogja," tandasnya.

    [ris]

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/