Header Ads

  • Breaking News

    Kunjungi Depok, Sandiaga Uno Jadi Rebutan Emak-Emak

    Kunjungi Depok, Sandiaga Uno Jadi Rebutan Emak-Emak 

    Sandiaga di Depok. ©2018 Merdeka.com/Nur Fauziah

    Gema Indonesia Raya - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno diserbu ratusan emak-emak di kota Depok. Mantan Wagub DKI ini datang ke acara talkshow bertajuk ‘Bareng Milenial Pelaku Industri Kreatif’ di Bengkel Kopi Sapu Lidi, Jalan Parung Bingung, Depok.

    Menggunakan polo shirt biru, Sandi datang sekitar pukul 10.10 WIB. Begitu turun dari mobil, dia langsung diserbu emak-emak saat baru membuka pintu. Mereka berebut menghampiri cawapres ini untuk melakukan swafoto.

    “Ganteng banget Pak Sandi,” celetuk salah satu emak-emak, Jumat (21/9).

    Sambil jalan menuju panggung, mantan politisi Gerindra itu terus dikawal emak-emak yang ingin berswafoto. Sandi pun melayani emak-emak yang ingin berfoto dengannya.

    Begitu ada di depan panggung, Sandi pun masih diserbu emak-emak. Dia menyampaikan, banyak terima kasih pada kaum milenial dan emak-emak yang menyahut.

    “Saya ucapkan terimakasih pada emak-emak yang datang,” ujarnya.

    Di depan ratusan warga, Sandi tidak sungkan untuk memperagakan jurus Bangau yang menjadi gimiknya. Jurus ini kerap dilakukannya saat road show.

    “Jurus ini tercetus ketika saya keliling lebih dari seribu titik. Dan jurus ini bisa menjadi penyeimbang ketika sedang bosan,” ungkapnya.

    Setelah itu Sandi pun membuka sesi tanya jawab dari warga. Dia berdialog sambil berdiri karena ingin lebih dekat dengan warga. (mdk)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/