Header Ads

  • Breaking News

    Golkar Komentari Lirik Lagu Ciptaan Sang Alang yang Dicorat-Coret Prabowo

    Golkar Komentari Lirik Lagu Ciptaan Sang Alang yang Dicorat-Coret Prabowo


    Gema Indonesia Raya - JAKARTA—Politisi Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengomentari lirik lagu ciptaan Sang Alang yang dicorat-coret Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto karena terdapat muatan serangan kepada Joko Widodo. Menurut Ace, hal itu memang seharusnya dilakukan.

    “Ya memang seharusnya begitu. Tak perlu menyerang dengan bahasa yang tak seharusnya diucapkan. Itu kan komitmennya Pak Prabowo juga dalam acara pengundian nomor urut kemarin,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Sabtu (22/9/2018).

    Ace menambahkan, Prabowo memang tak perlu menyerang dengan bahasa yang kasar, termasuk mengendalikan pendukungnya untuk melakukan hal demikian.

    “Istilah-istilah seperti antara lain ‘bulshit’ & ‘plonga-plongo’ tidak mencerminkan kesantunan. Itu bahasa yang tidak mencerminkan fakta yang sesungguhnya,” imbuh Ace.

    Ace juga mengajak semua pihak untuk mewujudkan kompetisi yang sehat dan seru, adu argumen berkualitas dan menjauhi adu cacian tak berkelas. Rakyat bakal memilih siapa pasangan calon yang terbaik di Pilpres 2019.

    “Mari kita jadikan Pilpres ini sebagai ajang kontestasi untuk merebut suara rakyat. Rakyat akan lebih menyukai orang-orang yang telah bekerja bukan mengumbar kata-kata,” kata Ace.

    Sebelumnya, Sang Alang menyatakan liriknya telah dicorat-coret oleh Prabowo. Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak ingin membalas serangan-serangan yang ditujukan untuk pihaknya, termasuk serangan soal ‘kardus’ yang dialamatkan kepadanya.

    “Lagu baru itu sarat kritik yang tajam kepada rezim. Di luar dugaan gue banget, justru Prabowo secara ekstrem mengoreksi, bahkan mencoret-coret syair lagu gue. Dia bilang, ‘Mas Alang, mulai saat ini kita bangun pemikiran-pemikiran positif terhadap siapa pun, termasuk pada musuh kita sekalipun,'” tutur Alang. []

    SUMBER: DETIK.COM

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/