Header Ads

  • Breaking News

    Dapat Dukungan Para Purn Jenderal TNI, Prabowo: Ini Pertempuran Terakhir Kita

    Dapat Dukungan Para Purn Jenderal TNI, Prabowo: Ini Pertempuran Terakhir Kita

    Foto: Detik

    Gema Indonesia Raya - JAKARTA—Calon presiden Prabowo Subianto mendapat dukungan dari para purnawirawan jenderal TNI di Pilpres 2019. Dengan dukungan tersebut, Prabowo berjanji akan memberika jiwa dan raganya untuk bangsa.

    Deklarasi dukungan dari para purnawirawan itu diberikan dalam acara bedah buku ‘Paradoks Indonesia’ karya Prabowo. Prabowo mengaku tak menyangka mendapat dukungan dari para purnawirawan jenderal TNI.

    “Demi bangsa dan negara, kami akan berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2019-2024,” kata Marsekal TNI (Purn) Imam Sufa’at saat membacakan deklarasi dukungan di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

    Usai deklarasi dukungan dibacakan, Prabowo kontan beranjak bangkit dari kursinya. Ia kemudian naik ke atas panggung untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan tersebut.

    “Saya tidak berharap karena ingin menghormati kebebasan saudara-saudara. Tetapi dengan pernyataan sikap ini, saya menerimanya sebagai suatu penugasan,” ujar Prabowo.

    Menurut Prabowo, dukungan dari para jenderal itu merupakan suatu kehormatan yang sangat besar. Ia berjanji akan mengeluarkan segala yang ia miliki demi bertempur merebut kedaulatan Indonesia untuk terakhir kalinya.

    “Saya bertekad untuk memberi segala yang ada pada diri saya. Seluruh tenaga pikiran, bersama saudara-saudara kita rebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia. Terima kasih, terima kasih. Oleh karena itu terima kasih atas kepercayaan saudara-saudara. Kehormatan yang sangat besar bagi saya, perjuangan kita inilah pertempuran kita terakhir merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia,” kata Prabowo. []

    SUMBER: DETIK.COM

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/