Header Ads

  • Breaking News

    Disoraki Ganti Presiden di Posko Cokro, Antoni PSI Berjalan Cepat ke Arah Taman Menteng

    Disoraki Ganti Presiden di Posko Cokro, Antoni PSI Berjalan Cepat ke Arah Taman Menteng


    Gema Indonesia Raya - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni disoraki para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, saat berjalan di depan Posko Cokro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

    Pantauan CNNIndonesia.com, awalnya Antoni berjalan kaki bersama sejumlah pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jalan HOS. Cokroaminoto, menuju ke arah Taman Menteng.

    Saat melintas di depan Posko Cokro, Antoni yang mengenakan jaket merah dengan peci hitam langsung diteriaki pendukung Prabowo-Sandi. Para pendukung Prabowo-Sandi yang berhamburan ke jalan bersorak, "2019 Ganti Presiden."

    Antoni pun terlihat berjalan cepat. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu hanya melambaikan tangan kanannya ke arah para pendukung Prabowo-Sandi. Antoni tak acuh dan terus berjalan menjauh ke arah Taman Menteng.

    Tak beberapa lama kemudian, Grace yang berjalan bersama sejumlah pengurus PSI juga mendapat perlakuan sama. Saat Grace melintas di depan Posko Cokro, para pendukung Prabowo-Sandi langsung berteriak, "2019 Ganti Presiden."

    Hal yang sama juga dialami Koordinator Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Teten Masduki saat berjalan kaki di depan Posko Cokro. Teten yang berjalan bersama rekannya itu juga diteriaki pendukung Prabowo-Sandi.

    Para pendukung Prabowo-Sandi berhamburan ke Jalan HOS. Cokroaminoto usai pengundian nomor urut di KPU. Mereka bersorak gembira sembari menggemakan "2019 Ganti Presiden" hingga "Prabowo Presiden". [cnn]

    Sumber ; Gelora.co


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    http://reactips.hol.es/pernak-pernik/1-pilihan-ava-media-sosial-untuk-pendukung/